Step 1
Untuk tertanggung

Apa jenis kelamin Tertanggung ?

Pernyataan Kondisi Kesehatan Kamu/Calon Tertanggung

Pernyataan dibawah ini merupakan pernyataan kamu/calon tertanggung mengenai persyaratan produk Heksa Proteksi Plus

  • Saya / Calon Tertanggung saat ini tidak sedang menjalani perawatan rawat inap Benar
  • Saya / Calon Tertanggung dalam 1 tahun terakhir tidak pernah didiagnosis dengan penyakit, gangguan atau cedera yang membutuhkan konsultasi yang berkelanjutan, perawatan rawat inap atau perawatan medis secara terus menerus selama 7 hari atau lebih atau pernah menjalani pembedahan atau menjalani tes medis dengan hasil tidak normal (misalnya : tes darah atau urin, USG, CT scan, MRI, biopsy dll) Iya
  • Saya / Calon Tertanggung tidak pernah atau tidak sedang menderita salah satu dari penyakit, gejala penyakit / kelainan yang berhubungan dengan : cacat / kelumpuhan, tumor / kanker / kista, TBC atau penyakit paru lainnya, asma, Diabetes, penyakit Hati, penyakit Ginjal, penyakit Jantung, Stroke / Stroke ringan, Hipertensi, gangguan jiwa, pencangkokan organ tubuh, HIV / AIDS. Iya
  • Saya/Calon Tertanggung tidak sedang hamil Iya
FILTERING DEMAND
Untuk kebutuhan asuransi tertanggung! Kapan tanggal lahir tertanggung ?
Cara : Pilih tahun - bulan - tanggal
Diri Sendiri Pilih
Step 3
Plus Proteksinya, Plus Bonusnya! Pilih produk ASURANSI HEKSA PROTEKSI PLUS

PLAN Silver

Rp. 1,500,000 / premi pertahun 100% (No Claim Bonus)

Pilih

PLAN Gold

Rp. 3,000,000 / premi pertahun 103% (No Claim Bonus)

Pilih

PLAN Platinum

Rp. 5,000,000 / premi pertahun 105% (No Claim Bonus)

Pilih
APPLICATION

Data Perusahaan (*required fields)

NPWP Terdaftar
, Pilih Tanggal

Daftar Dokumen upload *
  • Upload file disini
    edit
  • Upload file disini
    edit
  • Upload file disini
    edit
  • Upload file disini
    edit
  • Upload file disini
    edit
  • Upload file disini
    edit
  • Upload file disini
    edit

Data Penanggung Jawab (PIC) (*required fields)

, Pilih Tanggal

Alamat Tinggal Sekarang

Data Tertanggung (*required fields)

Pilih Tanggal

Data Bank Perusahaan (*required fields)


* Bahwa apabila Surat Permintaan Asuransi Jiwa ini tidak disetujui oleh PT Heksa Solution Insurance atau ada kelebihan dalam pembayaran premi, maka PT Heksa Solution Insurance akan membayarkan premi yang telah dibayarkan tanpa memberikan bunga apapun, serta mentransfer kembali ke rekening yang tertera pada eSPAJ (Surat Permohonan Asuransi Jiwa Digital) ini.

Penerima Manfaat (*required fields)

No Nama Lengkap Jenis Kelamin Hubungan Dengan Tertanggung Persentase (%)  
1. Pilih Tanggal
2. Pilih Tanggal
3. Pilih Tanggal

Total :


*Maksimal 3 penerima manfaat

Step 5

Step 1 (*required fields)

Pernyataan Kondisi Kesehatan Kamu/Calon Tertanggung

Pernyataan dibawah ini merupakan pernyataan kamu/calon tertanggung mengenai persyaratan produk Heksa Proteksi Plus

  • Saya / Calon Tertanggung saat ini tidak sedang menjalani perawatan rawat inap Benar
  • Saya / Calon Tertanggung dalam 1 tahun terakhir tidak pernah didiagnosis dengan penyakit, gangguan atau cedera yang membutuhkan konsultasi yang berkelanjutan, perawatan rawat inap atau perawatan medis secara terus menerus selama 7 hari atau lebih atau pernah menjalani pembedahan atau menjalani tes medis dengan hasil tidak normal (misalnya : tes darah atau urin, USG, CT scan, MRI, biopsy dll) Iya
  • Saya / Calon Tertanggung tidak pernah atau tidak sedang menderita salah satu dari penyakit, gejala penyakit / kelainan yang berhubungan dengan : cacat / kelumpuhan, tumor / kanker / kista, TBC atau penyakit paru lainnya, asma, Diabetes, penyakit Hati, penyakit Ginjal, penyakit Jantung, Stroke / Stroke ringan, Hipertensi, gangguan jiwa, pencangkokan organ tubuh, HIV / AIDS. Iya
  • Saya/Calon Tertanggung tidak sedang hamil Iya

Plan Kamu (*required fields)

Formulir Pernyataan Calon Pemegang Polis / Calon Tertanggung Sesuai Dengan E-SPAJ Produk Asuransi Heksa Proteksi Plus. (*required fields)

Mohon dibaca dengan teliti sebelum mensetujui eSPAJ (Surat Permohonan Asuransi Jiwa Digital) ini.

SAYA/KAMI, Calon Pemegang Polis / Calon Tertanggung dengan ini memahami dan menyetujui, bahwa :

1.  

2.  

Semua ketentuan dari produk Asuransi yang SAYA/KAMI beli termasuk manfaat, risiko,biaya dan tata cara sehubungan dengan produk ini.

3.  

Semua pernyataan, keterangan dan jawaban yang telah SAYA/KAMI berikan dalam eSPAJ (Surat Permohonan Asuransi Jiwa Digital) yang merupakan bagian dari eSPAJ (Surat Permohonan Asuransi Jiwa Digital) telah sesuai dengan apa yang SAYA/KAMI ketahui secara lengkap, jujur dan benar, dan akan menjadi dasar dari perjanjian Asuransi ini.

4.  

Transaksi keuangan yang dilakukan pada PT Heksa Solution Insurance tidak berasal dari/atau berkaitan dengan tindak pidana pencucian uang (money laundering) sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang (UU) No. 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang, berikut perubahannya dan peraturan terkait lainnya. Serta tidak terkait dengan tindak pidana pendanaan terorisme sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang (UU) No. 9 Tahun 2013 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pendanaan Terorisme, berikut perubahannya dan peraturan terkait lainnya. Apabila ada indikasi pelanggaran atas undang-undang tersebut, maka PT Heksa Solution Insurance akan melaksanakan kewajibannya sesuai ketentuan yang berlaku, termasuk tetapi tidak terbatas kepada melakukan kewajiban pelaporan atas transaksi keuangan yang mencurigakan dan/atau membatalkan Polis.

5.  

Apabila ada pernyataan, keterangan dan jawaban yang tidak disampaikan secara lengkap, jujur dan benar, dimana pernyataan dan jawaban tersebut dapat mempengaruhi penilaian PT Heksa Solution Insurance, maka PT Heksa Solution Insurance tidak berkewajiban untuk menyetujui permohonan asuransi ini atau membayar manfaat Asuransi apapun dan perjanjian Asuransi ini menjadi batal demi hukum.

6.  

SAYA/KAMI memberikan kuasa yang tidak dapat dicabut kembali kepada PT Heksa Solution Insurance dan afiliasinya untuk :

  • Memberitahukan kepada Pihak Ketiga dan menggunakan informasi dan data yang diberikan dalam SPAJ dan segala perubahannya untuk keperluan pertanggungan dan pelayanan asuransi dan segala hal yang berkaitan dengannya.
  • Mendapatkan semua catatan riwayat kesehatan SAYA/KAMI dari tenaga medis/rumah sakit/klinik, puskesmas dan/atau laboratorium, perusahaan asuransi atau perusahaan reasuransi, badan, instansi/lembaga atau pihak lain yang memiliki catatan riwayat kesehatan SAYA/KAMI dan untuk memberikan catatan riwayat kesehatan SAYA/KAMI kepada Pihak Ketiga selama Pihak Ketiga tersebut dapat menunjukan secara wajar bahwa mereka memiliki wewenang berdasarkan perjanjian atau peraturan yang berlaku atau kuasa dari SAYA/KAMI, untuk mendapatkan catatan riwayat kesehatan SAYA/KAMI. Kuasa ini merupakan hal yang tidak terpisahkan dari SPAJ dan SAYA/KAMI, ahli waris, dan keluarga SAYA/KAMI. Untuk pelaksanaan kuasa ini SAYA/KAMI dengan ini melepaskan ketentuan-ketentuan dalam Pasal 1813, 1814 dan 1816 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata. Salinan/fotocopy dari kuasa ini sama sah dan berlakunya sesuai dokumen aslinya.

7.  

SAYA/KAMI dengan ini memberi ijin kepada PT Heksa Solution Insurance untuk menggunakan dan memberikan informasi atau keterangan mengenai SAYA/KAMI yang tersedia, diperoleh atau disimpan oleh PT Heksa Solution Insurance (sesuai yang tercantum pada eSPAJ (Surat Permohonan Asuransi Jiwa Digital) ini atau sarana lain), kepada pihak-pihak lain (termasuk tetapi tidak terbatas pada perusahaan reasuransi, asuransi, lembaga, bank atau badan hukum lain baik di dalam maupun di luar negeri) yang memiliki hubungan kerjasama dengan PT Heksa Solution Insurance dalam rangka pengajuan SPAJ ini, ketentuan polis, pembayaran klaim, pelayanan nasabah, pelaksanaan ketentuan Polis, survey kepuasan nasabah, maupun untuk tujuan hukum dan perundang-undangan dan karena ditandatanganinya SPAJ ini oleh SAYA/KAMI adalah merupakan bukti tertulis pemberian ijin oleh SAYA/KAMI.

8.  

SAYA/KAMI dengan ini memberikan ijin kepada PT Heksa Solution Insurance untuk menggunakan atau memberikan informasi atau keterangan mengenai SAYA/KAMI yang tersedia, diperoleh atau disimpan oleh PT Heksa Solution Insurance termasuk tetapi tidak terbatas kepada data informasi terkait nama, alamat, tanggal kelahiran, no. telepon, alamat e-mail dan data-data terkait lainnya untuk kepentingan penawaran produk-produk asuransi lainnya milik PT Heksa Solution Insurance, produk-produk rekanan mitra usaha PT Heksa Solution Insurance dan karena ditandatanganinya eSPAJ (Surat Permohonan Asuransi Jiwa Digital) ini oleh SAYA/KAMI adalah merupakan bukti tertulis pemberian ijin oleh SAYA/KAMI.

9.  

Bahwa uang pertanggungan tergantung usia dan plan yang diambil dengan maksimum manfaat asuransi yang dibayarkan sebesar Rp. 500.000.000 (lima ratus juta rupiah) per Tertanggung.

10.  

Tidak ada manfaat asuransi dan atau pengembalian premi yang dibayarkan untuk pembatalan atau penebusan Polis

Statement(*required fields)


Cara Pembayaran (*required fields)

  • Pembayaran melalui Credit Card

    • Persyaratan pertama
    • Persyaratan kedua
    • Persyaratan ketiga
    • Persyaratan keempat

    Cara Pembayaran :

    Pembayaran melalui ATM

    • Masukkan Kartu ATM Mandiri, lalu masukkan PIN ATM
    • Pilih menu "Bayar/Beli"
    • Pilih "Multi Payment"
    • Masukkan 5 digit awal dari nomor Mandiri VA(Virtual Account) yang di dapat (contoh: 89022)
    • Masukkan keseluruhan nomor VA ( Contoh: XXXXX-XXXXXXXXXXX )
    • Masukkan jumlah pembayaran
    • Nomor VA, Nama dan Jumlah pembayaran akan ditampilkan di layar
    • Tekan angka 1 dan pilih "YA"
    • Konfirmasi pembayaran dan pilih "YA"
    • Transaksi selesai. Mohon simpan bukti transaksi

    Pembayaran melalui Mandiri Online

    • Masuk ke aplikasi Mandiri Online, kemudian masukkan User ID dan Password yang benar
    • Pada menu utama, pilih menu PEMBAYARAN
    • Pada menu MULTIPAYMENT
    • Pilih kolom PENYEDIA JASA, pilih DOKU
    • Isi NOMOR MVA, (untuk kolom DESKRIPSI merupakan optional) kemudian tekan LANJUT
    • Pada Mandiri Online versi Web, OTP (One Time Password) akan dikirimkan ke nomor handphone yang didaftarkan untuk fasilitas Mandiri Online. OTP diinput ke token untuk mendapat Challenge Code. Challenge Code diinput ke mandol. Klik lanjut
    • Sedangkan pada Mandiri Online versi Apps, setelah muncul Konfirmasi Transaksi, tekan KIRIM, kemudian masukkan MPIN (6 digit)
    • Setelah berhasil, akan muncul pembayaran dalam bentuk STRUK yang bisa didonlot dan disimpan sebagai bukti pembayaran yang sah dari Bank Mandiri

    Pembayaran melalui ATM Permata

    • Pada layar ATM Pilih menu Transaksi Lainnya
    • Pilih menu ‘Pembayaran’, kemudian Pilih ‘Pembayaran Lainnya’
    • Pilih menu ‘Virtual Account’
    • Masukkan Nomor Virtual Account ( Contoh: XXXXX-XXXXXXXXXXX )
    • Ketika muncul Konfirmasi Transfer, pilih Ya / Lanjut
    • Transaksi selesai. Simpan bukti transaksi

    Pembayaran melalui Permata Mobile Internet

    • Buka Aplikasi Permata Mobile Internet (Android/iOS)
    • Masukkan user id dan password
    • Pilih Pembayaran Tagihan, lalu pilih Virtual Account
    • Masukan 16 digit nomor virtual account ( Contoh: XXXXX-XXXXXXXXXXX )
    • Masukan Nominal Pembayaran
    • Konfirmasi Pembayaran, harap cek detail pembayaran
    • Jika sudah sesuai silahkan masukkan otentikasi transaksi / Token transaksi Anda
    • Transaksi selesai

    Pembayaran melalui Permata Manual Payment

    • Buka Website PemataNet https://new.pematanet.com
    • Masukkan user id dan password
    • Pilih Pembayaran Tagihan, lalu pilih Virtual Account
    • Masukan 16 digit nomor virtual account ( Contoh: XXXXX-XXXXXXXXXXX )
    • Masukan Nominal Pembayaran
    • Konfirmasi Pembayaran, harap cek detail pembayaran
    • Jika sudah sesuai silahkan masukkan otentikasi transaksi / Token transaksi Anda
    • Transaksi selesai

    Pembayaran melalui ATM Bank Lain

    • Masukkan kartu ATM, lalu masukkan PIN ATM
    • Pilih menu ‘Transfer Antar Bank’
    • Masukan 16 digit nomor virtual account ( Contoh: XXXXX-XXXXXXXXXXX )
    • Masukan jumlah sesuai tagihan
    • Ketika muncul Konfirmasi Transfer, pilih ‘Ya’ / ‘Lanjut’
    • Transaksi selesai. Simpan bukti transaksi

    Pembayaran melalui ATM BCA

    • Masukkan kartu ATM BCA
    • Kemudian pilih BAHASA INDONESIA
    • Ketik nomor PIN kartu ATM, kemudian tekan ENTER
    • Pada menu utama, Pilih menu Transaksi Lainnya
    • Pada menu utama, Pilih menu Transfer
    • Pilih menu Ke Rekening BCA Virtual Account
    • Masukkan nomor BCA Virtual Account, kemudian tekan Ya
    • Masukkan jumlah yang ingin dibayarkan, kemudian tekan Ya
    • Validasi pembayaran anda apakah sudah sesuai
    • Jika sesuai, pilih Ya untuk melakukan pembayaran
    • Pembayaran selesai, bukti Pembayaran dalam bentuk STRUK agar disimpan sebagai bukti pembayaran yang sah dari Bank BCA

    Pembayaran melalui BCA Mobile (m-BCA)

    • Masuk ke aplikasi BCA Mobile (m-BCA), kemudian masukkan User ID dan Password yang benar
    • Pilih m-BCA, kemudian masukkan Kode Akses m-BCA yang benar
    • Pada menu utama, pilih menu m-Transfer
    • Pilih BCA Virtual Account
    • Masukkan nomor BCA Virtual Account atau pilih dari Daftar Transfer, lalu tekan OK
    • Masukkan jumlah yang ingin dibayarkan, lalu tekan OK
    • Masukkan pin m-BCA, lalu tekan OK
    • Pembayaran selesai, pada layar akan muncul bukti pembayaran yang dapat disimpan sebagai bukti pembayaran yang sah dari Bank BCA

    Pembayaran melalui ATM BRI

    • Pilih menu Transaksi Lain
    • Pilih menu Lainnya
    • Pilih menu Pembayaran
    • Pilih menu Lainnya
    • Pilih menu BRIVA
    • Masukkan Nomor BRI Virtual Account (Contoh: XXXXX-XXXXXXXXXXX), lalu tekan Benar
    • Konfirmasi pembayaran, tekan Ya bila sesuai
    • Pembayaran selesai, bukti Pembayaran dalam bentuk STRUK agar disimpan sebagai bukti pembayaran yang sah dari Bank BRI

    Pembayaran melalui BRI Mobile Banking

    • Log in ke Mobile Banking
    • Pilih menu Pembayaran
    • Pilih menu BRIVA
    • Masukkan nomor BRI Virtual Account (Contoh: XXXXX-XXXXXXXXXXX) dan jumlah pembayaran
    • Masukkan nomor PIN anda
    • Tekan OK untuk melanjutkan transaksi
    • Transaksi berhasil
    • Pembayaran selesai, SMS konfirmasi akan masuk ke nomor telepon anda

    Pembayaran melalui BRI Internet Banking

    • Masukan User ID dan Password
    • Pilih menu Pembayaran
    • Pilih menu BRIVA
    • Pilih rekening Pembayar
    • Masukkan nomor BRI Virtual Account (Contoh: XXXXX-XXXXXXXXXXX)
    • Masukkan nominal yang akan dibayar
    • Masukkan password dan Mtoken anda
    • Transaksi berhasil

    Pembayaran melalui ATM Maybank

    • Input kartu ATM dan PIN Anda
    • Pilih menu Transfer
    • Pilih menu Virtual Account
    • Input Nomor Virtual Account, (Contoh: XXXXX-XXXXXXXXXXX)
    • Pilih Benar
    • Pilih Ya
    • Pembayaran selesai, ambil bukti bayar Anda

    Pembayaran melalui Aplikasi M2U

    • Login Aplikasi M2U Menggunakan Fingerprint Atau Masukkan Password
    • Pilih Transfer
    • Pilih Virtual Account
    • Pilih Sumber Tabungan
    • Masukkan Nomor Virtual Account (Contoh: XXXXX-XXXXXXXXXXX), Klik Lanjut
    • Masukkan Jumlah Transfer, Klik Proses
    • Klik Konfirmasi & Minta TAC
    • Masukkan SMS Token/TAC
    • Klik OK
    • Pembayaran selesai

    Pembayaran melalui Maybank Internet Banking

    • Login Internet Banking
    • Pilih Rekening dan Transaksi
    • Pilih Maybank Virtual Account
    • Pilih Sumber Tabungan
    • Input Nomor Virtual Account, (Contoh: XXXXX-XXXXXXXXXXX)
    • Input Nominal
    • Masukkan password dan Mtoken anda
    • Transaksi berhasil

    Pembayaran melalui ATM CIMB Niaga

    • Masukkan kartu ATM dan PIN Anda
    • Pilih TRANSFER
    • Pilih Rekening CIMB Niaga/Rekening Ponsel Lain
    • Pilih Rekening CIMB Niaga Lain
    • Masukkan jumlah transfer sesuai detail transaksi atau detail deposit.
      (Jumlah pembayaran harus sama dengan jumlah tagihan yang harus dibayar)
    • Masukkan 18 digit Nomor Virtual Account sebagai rekening tujuan
    • Pilih rekening sumber pembayaran
    • Konfirmasi pembayaran Anda
    • Pembayaran selesai, ambil bukti bayar Anda

    Pembayaran melalui Aplikasi GO Mobile

    • Login ke Go Mobile
    • Pilih Transfer
    • Pilih Transfer ke Rekening CIMB Niaga Lainnya
    • Pilih rekening sumber pembayaran
    • Masukkan 18 digit Nomor Virtual Account sebagai rekening tujuan
    • Masukkan jumlah transfer sesuai detail transaksi atau detail deposit.
      (Jumlah pembayaran harus sama dengan jumlah tagihan yang harus dibayar)
    • Konfirmasi pembayaran anda
    • Masukkan PIN Mobile Banking anda
    • Pembayaran selesai

    Cara Pembayaran :

    Pembayaran melalui gerai ALFA Group

    • Catat kode pembayaran di atas dan datang ke gerai Alfamart, Alfa Midi, Lawson atau DAN+DAN terdekat
    • Beritahukan ke kasir bahwa anda ingin melakukan pembayaran Heksa Insurance
    • Jika kasir tidak mengetahui mengenai pembayaran Heksa Insurance, informasikan ke kasir untuk membuka terminal e-transaction, pilih "no. 2 menu Pembayaran atau cari pada menu search"
    • Minta kasir untuk menekan "Shift" dan "?" lalu ketik Heksa Insurance , setelah itu klik OK
    • Minta kasir untuk pilih "no.1 Heksa Insurance - Pembayaran Heksa Insurance "
    • Kasir akan menanyakan kode pembayaran. Berikan kode pembayaran anda (contoh: 88883 XXX XXXX XXXX ). Kasir akan melakukan konfirmasi data konsumen berupa Nama Merchant, Nama Konsumen, dan Nominal. Lakukan pembayaran ke kasir sejumlah nominal yang disebutkan
    • Terima struk sebagai bukti pembayaran sudah sukses dilakukan. Notifikasi pembayaran akan langsung diterima oleh Merchant
    • Selesai

    Pembayaran melalui gerai Indomaret

    • Untuk melakukan pembayaran melalui jaringan gerai Indomaret, silahkan pelangan mendatangi gerai Indomaret terdekat.
    • Infokan pada kasir Indomaret bahwa anda akan melakukan transaksi payment point / pembayaran dengan menyebutkan nama merchant.
    • Tunjukan / informasikan kepada petugas kasir, kode pembayaran dari merchant tersebut.
    • Kasir akan melakukan proses transaksi bagi anda.
    • Bayarlah transaksi anda sesuai nominal yang dikonfirmasikan ulang petugas kasir.
    • Simpan struk pembayaran anda sebagai bukti transaksi.
    • Selesai

    Pembayaran melalui mesin I-Kios Indomaret

    • Datang langsung ke Indomaret terdekat
    • Lakukan transaksi di mesin I-Kios
      • Pilih I-Payment
      • Pilih e-Commerce
      • Pilih nama merchant yang akan dilakukan pembayaran
      • Masukan nomor handphone dan kode pembayaran
      • Pada layar, muncul Konfirmasi Transaksi, klik Next
      • Mesin i-kios akan mengeluarkan Invoice
    • Bayar langsung di kasir dengan menunjukan Invoice
    • Bayar sesuai nominal transaksi
    • Transaksi selesai. Simpan bukti (struk) pembayaran Anda